Minggu, 17 Mei 2015

on

Dapatkan Alcatel One Touch Plus di Lazada

Pasar gadget Indonesia tidak lama lagi akan diramaikan oleh produk smartphone terbaik Alcatel One Touch Plus yang akan hadir di lazada. Gadget keluaran Alcatel ini merupakan perpaduan dari smartphone dan tablet yang saat ini lebih sering disebut sebagai Phablet. Flash sale Phablet ini akan diadakan pada hari Kamis, tanggal 21 Mei 2015 pukul 11.00. Hal ini merupakan info penting yang harus anda catat di kalender anda. Dengan berbagai spesifikasi di dalamnya membuat Alcatel One Touch Plus ini menjadi smartphone 4G selfie terbaik dunia yang penjualannya mampu bersaing dengan Lenovo A7000 di situs jual beli terbesar di Asia Tenggara. Harga yang terjangkau yaitu sekitar 1 jutaan membuat anda lebih mudah memiliki benda canggih ini tanpa harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Dengan harga yang murah dan spesifikasi yang mumpuni menjadi daya tarik tersendiri dari smartphone ini. Sambil kita menunggu launching dari phablet canggih ini, yuk kita intip spesifikasi dari Alcatel One Touch Flash Plus ini.

Dapatkan Alcatel One Touch Plus di Lazada

Smartphone keluaran terbaru ini menjalankan sistem operasi Android OS, v4.4 KitKat disertai performa yang luar biasa powerfull dengan sisipan chipset Mediatek MT6752M dengan prosesor Octa-core Cortex-A53 bertenaga 1.5 GHz. Fitur pengolah grafis Mali-T760MP2 siap memanjakan mata dengan grafis tajam untuk menikmati hiburan bermain game. RAM berkapasitas 2 GB membuat anda dapat menjalankan multitasking dengan lancar dan responsif.

Pada fitur kamera, Alcatel One Touch Flash Plus ini dilengkapi kamera depan 8 MP auto focus yang sangat jernih untuk digunakan bergaya. Kamera depan ini dapat mendukung video call dan video chat dengan hasil terbaik. Fitur ini membuatnya mampu bersaing dengan berbagai smartphone canggih yang kini beredar di pasaran. Kamera utama yang disediakan pada phablet ini memiliki ketajaman 13 MP yang juga dilengkapi fitur auto focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang dapat merekam video dengan kualitas 1080@20fps. Sangat sempurna untuk anda pecinta dunia photografi.

Untuk urusan konektivitasnya, alcatel one touch plus ini didukung dengan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM. Sangat lengkap untuk smartphone dengan harga murah. Jaringan 4G LTE membuatnya mampu digukan berselancar di dunia maya dengan memuaskan. Namun disaat anda berada di area yang belum dijangkau jaringan 4G, anda masih memiki alternatif speed HSDPA ataupun GPRS-EDGE. Fitur lainnya yaitu wi-fi, hotspot, GPS navigasi dan fitur bluetooth 4.0 untuk transfer data dan microUSB v2.0 untuk digunakan berbagi file dengan perangkat lain.

Ruang penyimpanan smartphone ini dibekali memory internal 16 GB yang dapat ditambah dengan memory eksternal hingga 32 GB yang lebih leluasa menyimpan file dan aplikasi kesayangan anda. baterai pada smartphone ini merupakan baterai Li-Ion dengan kapasitas 3500 mAh dengan fitur power saving. Kapasitas ini mampu menemani anda mendengar musik selama 28 jam dan bermain game selama 8 jam.

Untuk info lainnya mengenai Alcatel One Touch Plus dapat anda lihat di Lazada.co.id. Segera daftarkan email anda untuk mendapatkan voucher sebesar 100.000 khusus untuk pembelian Alcatel One Touch Plus. Kode voucher hanya berlaku untuk 2500 pembeli pertama.

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in