Lenovo A7000 Segera Meluncur di Indonesia

Menyikapi perkembangan internet yang semakin pesat dan sebagian besar manusia di dunia telah menjadikan internet sebagai kebutuhannya, maka diperlukan smartphone yang super canggih untuk mengerjakan berbagai keperluan anda yang biasa dilakukan dengan media internet. Kini hadir smart phone super canggih Lenovo A7000 yang dalam waktu dekat akan meramaikan pasar indonesia.

Lenovo A7000 Segera Meluncur di Indonesia
Spesifikasi dari smartphone canggih ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G yang membuat koneksi anda semakin cepat. Layar Phablet 5.5 Inchi dengan processor Octa Core, Ram 2GB, layar HD, baterai besar 2.900mAh.

Lenovo A7000 dilengkapi Layar yang lebar 13.97cm (5.5”) dengan tampilan kualitas HD membuat anda lebih nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas seperti bermain game, pengiriman pesan, menonton video hingga surfing internet dapat dilakukan dengan suasana yang lebih menghibur. Sangat menyenangkan saat digunakan untuk menikmati film bersama teman dan keluarga.

Smartphone canggih ini menerapkan teknologi Dolby Atmos untuk kualitas suaranya. Lenovo A7000 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan teknologi terbaru ini. dengannya anda bisa menikmati keindahan musik, video, game, hingga video chatting semakin nyaman dengan audio kualitas suara kelas tinggi.

 Fitur lain yang sangat mengejutkan dari smartphone ini adalah cara kerjanya yang mampu menjalankan 8 core terbaru ARM Cortex 53 di 1.5Ghz, prosesor Mediatec MTK6752m yang dilengkapi kapasitas RAM DDR3 sebesar 2GB. Dengan berbagai fitur istimewa ini smartphone yang rencananya akan dilaunching pada pertengahan Mei 2015 ini dapat memutar video beresolusi tinggi hingga bermain game kualitas HD terbaru dengan sangat cepat, menjalankan beberapa aplikasi sekaligus secara multitasking tanpa loading lama. Kualitas layar grafis dengan ARM Mali-T760 berskala 16 core membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan dimanapun anda memainkannya.

Lenovo A7000 Segera Meluncur di IndonesiaKapasitas baterai super besar dengan desain yang sangat ramping dari smartphone ini membuat anda semakin nyaman menikmati berbagai fiturnya tanpa khawatir akan kehabisan daya di perjalanan. Baterai berkapasitas 2.900mAh membuat berbagai hiburan dari smartphone ini dapat menemani anda dalam waktu yang panjang. Smartphone ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank bagi posel lainnya. Selain kapasitas baterainya, dengan dukungan OTG anda dapat melakukan transfer data dimana saja melalui konektor USB.

Jaringan 4G LTE pada Lenovo A7000 ini merupakan yang tercepat, membantu anda terhubung ke jaringan internet dengan kecepatan penuh memberikan kenikmatan tersendiri saat melakukan browsing, menonton video di internet, bermain game online, ataupun chatting online.

Dengan versi terbaru dari android 5.0 Lollipop, smartphone ini menjadi yang tercanggih dan tercepat. Smartphone Lenovo A7000 ini dibanderol dengan harga sekitar 2,1 juta rupiah. Harga yang terjangkau untuk mendapatkan berbagai fitur yang istimewa.

Setelah diluncurkan, anda bisa mendapatkan smartphone ini di lazada.co.id. Melihat kesuksesan penjualan Lenovo A6000 di Lazada, Kemungkinan besar Lenovo A7000 juga akan meluncur di Lazada.co.id dan menjadi produk unggulan.
Diberdayakan oleh Blogger.