Kamis, 10 November 2016

on Leave a Comment

Makanan Bayi Alami

Bagi para ibu rumah tangga baru membeli makanan bayi secara instan merupakan hal yang lumrah terjadi. Hal tersebut dipengaruhi oleh berbagai aspek, baik dari waktu, tenaga, dan pikiran. 
Ibu rumah tangga zaman sekarang umumnya memiliki waktu yang terbatas. Hal tersebut disebabkan para ibu rumah tangga tidak hanya sekadar bekerja di dalam rumah tetapi juga bekerja di luar rumah membantu para suami. 

Dampaknya, sangat rendah kemampuan untuk mengelola waktu sebab sebagian besar waktu dihabiskan di luar rumah. Dunia yang serba instan menuntut mereka untuk membuat segala sesuatu secara cepat, walaupun diketahui kecepatan tersebut terkadang membawa berbagai dampak negatif bagi kesehatan dan perkembangan bayi jika dilakukan secara terus – menerus. 
Oleh karena itu, diperlukan ketelitian dan kejelian untuk membeli produk makanan bayi yang diperuntukkan untuk para bayinya.
Kenyataan tersebut berbeda, ternyata masih banyak pula orang tua muda yang mau berkreasi di dapur menggunakan berbagai bahan alami untuk membuat makanan bayi sendiri. Membuat makanan bayi sendiri tentunya lebih alami dan kaya akan gizi, selain itu menyehatkan dan tentunya memiliki nilai plus tersendiri. 
Terdapat berbagai bahan yang dapat dipilih untuk dijadikan makanan bayi, seperti labu, lentil, sayuran berdaun hijau, brokoli, bluberi, alpukat, daging, plum, kacang garbanzo, dan jeruk mandin. 
Melalui bahan – bahan yang alami tentunya akan membuat gizi bayi tercukupi sebab bahan – bahan tersebut kaya akan vitamin, mineral, serta nutrisi bagi bayi. Dampaknya, bayi pun akan semakin gembil dan sehat sebab terpenuhi gizinya.
Dengan demikian, diperlukan ketelitian dan kejelian untuk membeli produk makanan bayi yang diperuntukkan untuk para bayinya. 

Dunia yang serba instan menuntut mereka untuk membuat segala sesuatu secara cepat, walaupun diketahui kecepatan tersebut terkadang membawa berbagai dampak negatif bagi kesehatan dan perkembangan bayi jika dilakukan secara terus – menerus. 
Kenyataan tersebut berbeda, ternyata masih banyak pula orang tua muda yang mau berkreasi di dapur menggunakan berbagai bahan alami untuk membuat makanan bayi sendiri. Melalui bahan – bahan yang alami tentunya akan membuat gizi bayi tercukupi sebab bahan – bahan tersebut kaya akan vitamin, mineral, serta nutrisi bagi bayi.


0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in