Inilah Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Bibir Gelap

lipstik nameera pure glow
Memiliki bibir gelap atau hitam menjadi masalah yang cukup menjengkelkan bagi kaum wanita karena sulit memilih warna lipstik yang sesuai. Melihat hal ini, banyak perusahaan kosmetik mengeluarkan warna-warna lipstik yang cocok untuk bibir gelap atau hitam dan salah satunya adalah Nameera. Nameera mengeluarkan lipstik Nameera pure glow dengan 3 pilihan warna, yaitu blushing rose, dare to be nude, dan exotic brown.

Selain ketiga pilihan warna tersebut, ada juga beberapa warna yang cocok untuk bibir gelap atau hitam, seperti berikut ini.

Burgundy

Lipstik dengan warna burgundy sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki bibir gelap atau hitam. Dengan warna ungu yang tegas, penampilan Anda akan terlihat lebih elegan.
lipstik nameera pure glow
Cokelat Tua

Dengan lipstik warna cokelat tua, Anda dapat menyamarkan bibir yang gelap dan penampilan akan terlihat lebih natural.

Mauve

Lipstik mauve adalah lipstik warna ungu yang lebih mendekati warna merah muda. Warna lipstik ini sangat cocok untuk Anda dengan bibir gelap atau hitam yang ingin tampil secara natural.

Merah Tua

Untuk menyamarkan atau menutupi warna gelap bibir, Anda dapat menggunakan lipstik dengan warna merah tua. Warna lipstik ini akan memberikan kesan glamor jika Anda menggunakannya pada malam hari.

Nude

Warna nude menjadi warna lipstik yang sedang tren karena dapat digunakan kapan saja dan oleh siapa saja, termasuk Anda yang memiliki bibir gelap atau hitam. Banyak merek kosmetik yang mengeluarkan warna lipstik ini. Meskipun demikian, Anda harus memilih merek lipstik yang aman, seperti lipstik Nameera pure glow.

Oranye

Lipstik warna oranye juga cocok untuk Anda yang memiliki bibir gelap atau hitam karena dapat menetralkan pigmentasi bibir.

Plum

Meskipun memiliki warna seperti burgundy, lipstik warna plum akan terlihat lebih terang. Warna ungu yang pekat akan terlihat jelas di bibir gelap atau hitam Anda sehingga membuat penampilan lebih menarik.

Meskipun memiliki bibir gelap atau hitam, Anda tetap dapat tampil cantik dan sempurna dengan warna-warna lipstik di atas. Pilihlah lipstik yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan, seperti lipstik Nameera pure glow. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.