Pelembab Untuk Kulit Wajah Kering Terbaik

Pelembab Untuk Kulit Wajah Kering
Hal yang penting Anda pilih adalah Pelembab untuk kulit wajah kering yang bagus. Pasalnya, pelembab menjadi salah satu pilihan wanita sebagai cara melembabkan kulit wajah yang kering. Mari kita cari tahu apakah langkah-langkah yang Anda lakukan sudah benar atau belum.

Namun sebelumnya Anda akan kami kasih tahu pelembab yang terbaik adalah BIO Essence yang bisa memberikan perawatan pada kulit kering Anda. Pelembab wajah bertindak sebagai pelindung yang menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan sehat, memperbaiki kulit kering, melindungi kulit sensitif, serta memperbaiki warna dan tekstur kulit.

Pelembab Untuk Kulit Wajah Kering
Mau tahu bagaimana cara melembabkan kulit wajah yang baik? Berikut beberapa langkah-langkahnya:

1. Pilih Pelembab sesuai Jenis Kulit Wajah

Agar perawatan kulit dan pelembab bekerja secara efektif, dianjurkan untuk memilih pelembab untuk kulit wajah kering sesuai dengan jenis kulit Anda. Selain itu, dengan menerapkan cara melembabkan kulit wajah yang benar kulit pun akan terlihat dan terasa lembut.

2. Cuci kulit yang bersih

Bersihkan kulit dengan air bersih adalah salah satu cara bagaimana menghilangkan kulit kering Anda. Karena dengan demikian bisa membersihkan dan menghapus riasan, kotoran, serta keringat yang menumpuk.

3. Segera mengoleskan pelembab

Oleskan pelembab segera setelah wajah dibasuh dan masih lembab, yaitu tidak lebih dari 2-3 menit setelah wajah dicuci. Pada kondisi ini, pelembap akan terserap kulit dengan lebih baik dan dapat membantu mengunci air pada kulit.

4. Menjaga kebersihan tangan

Usapkan sejumput pelembab ke pipi, dahi, dagu, dan hidung dengan tangan dan jari yang bersih. Ini berguna untuk mencegah masuknya kotoran dan bakteri, serta penyumbatan pori-pori.

5. Memijat wajah

Pijat wajah agar pelembab rata dan terserap sempurna di kulit. Hindari langsung menggunakan make up. Tunggu selama paling sedikit 2 menit agar pelembab kering dan terserap kulit, sebelum mengaplikasikan make up.

Demikian itulah beberapa pelembab untuk kulit wajah kering yang bisa Anda terapkan selain menggunakan BIO Essence.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.