Skincare Nameera Simple untuk Pemula

Skincare Nameera Simple untuk Pemula
skincare nameera

Tampilan flawless dengan riasan sederhana makin digemari kaum wanita karena lebih memancarkan aura kecantikan yang alami. Namun, orang cenderung beranggapan bahwa tampil flawless hanya karena polesan kosmetik saja. Faktanya, modal tampil flawless adalah kondisi wajah yang bersih dan mulus. Skincare Nameera akan membantu kamu untuk tampil flawless tanpa banyak polesan makeup. 

Referensi Skincare

Skincare adalah produk-produk yang digunakan untuk merawat kulit, seperti pembersih wajah, pelembab, dan pelindung kulit dari matahari. Terkadang orang malas menggunakan skincare karena tahapan yang berlapis-lapis dan banyak produk yang malah membuat orang bingung untuk menggunakannya. Kamu bisa menggunakan produk berikut sebagai referensi skincare-mu.


Pembersih Wajah atau Cleanser
Skincare pertama yang wajib banget kamu punya adalah pembersih wajah atau cleanser. Bersihkan wajah dari debu dan kotoran yang telah menempel dengan sabun khusus muka. Hapus makeup-mu dengan micellar water untuk membersihkan wajah lebih maksimal. Tahap pembersihan penting untuk dilakukan, sehingga wajah kamu bisa terhindar dari bakteri penyebab jerawat.

Kamu bisa mencoba rangkaian dari Nameera Purifying Cleansing yang membantu mengembalikan kemurnian kulit wajah dan memancarkan kecantikan alami. Rangkain cleansing terdiri dari 2 produk yakni Gel Cleanser Facial Foam untuk sabun muka dan Micellar Water yang berguna untuk membantu menghapus makeup membandel.

Pelembab dan Pelindung Wajah
Setelah wajah bersih, tahap selanjutnya adalah memberi nutrisi dan memberi perlindungan kulit dari sinar UV. Persiapkan kulitmu untuk memulai aktivitas harian atau disaat kamu mulai untuk makeup. Tidak hanya tubuh yang butuh nutrisi, kulit wajahmu juga butuh asupan nutrisi dari pelembab wajah yang sesuai. Jangan lupa untuk mengaplikasikan sunscreen untuk melindungi dari efek negatif sinar matahari.

Skincare Nameera memiliki rangkaian Nameera Potent Hydration yang terdiri dari essence water, serum, eye gel, day cream, dan night gel yang dapat melembabkan dan melindungi kulit wajah. Sunscreen dari Nameera terdapat SPF 15–30 PA yang sesuai dengan kebutuhan wanita asia untuk melindungi dari sinar UV dan bisa digunakan berulang kali sesuai kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.