Manfaat Aplikasi Masa Subur Bagi Wanita

aplikasi masa subur
Wanita sudah kodratnya apabila harus mengalami menstruasi setiap bulannya, hal ini menjadikan kebanyakan dari wanita harus mengingat tanggal menstruasinya agar dapat berjaga-jaga ketika menstruasi akan tiba. Terlebih lagi bagi wanita yang telah menikah tentu kehadiran aplikasi masa subur sangat penting, terutama bagi Anda yang berencana ingin hamil.

Saat ini Anda tidak perlu repot-repot mencatat pada kalender karena Anda dapat mencatatnya melalui aplikasi penghitung masa subur yang mana untuk aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk mencatat masa subur atau waktu menstruasi periode berikutnya saja. Melainkan ada banyak manfaat yang didapatkan seperti berikut ini:
aplikasi masa subur
1. Dapat meningkatkan kehidupan suami istri

Pada waktu minggu kedua hingga minggu ketiga dari siklus menstruasi maka untuk kadar estrogen dan testosteron pada wanita akan meningkat. Hal ini menjadikan wanita akan menjadi lebih mudah mencapai klimaks secara intens. Dalam kondisi ini dapat dijadikan sebagai waktu yang paling tepat dalam membangun suasana yang romantis di dalam kamar.

 2. Dapat memberikan energi

Melalui aplikasi masa subur, maka Anda sudah tahu kapan waktu tubuh berenergi dan kapan waktu tubuh harus beristirahat. Dengan demikian aplikasi penghitung masa subur akan memberikan peringatan bagi perihal waktu baik untuk melakukan olahraga atau melakukan aktivitas lain. Sehingga melalui aplikasi ini mampu memberikan energi yang jauh lebih baik.

 3. Menjadikan lebih produktif

Apabila Anda mengetahui masa periode berikutnya maka menjadikan diri Anda lebih produktif ketika bekerja atau ketika melakukan aktivitas yang lainnya. Dengan begitu maka kehidupan Anda pun akan semakin lebih menyenangkan.

 4. Membantu Anda mengetahui masa subur

Mengetahui masa subur sangat penting dilakukan bagi Anda yang sedang merencanakan kehamilan. Melalui aplikasi ini maka sangat membantu diri Anda untuk mengetahui kapan masa subur Anda. Sementara masa subur berada pada hari ke-12 hingga 16 hari setelah menstruasi. Sedangkan masa yang tidak subur merupakan hari setelah periode menstruasi berakhir.

Meskipun hanya dalam bentuk aplikasi, namun ternyata kegunaannya sangatlah bermanfaat bagi sebagian besar wanita. Melalui kalender ini Anda tidak perlu mengingat kapan tanggal Anda harus menstruasi di periode berikutnya atau bahkan Anda juga melakukan pengecekan kembali siklus menstruasi pada bulan yang sebelumnya. Untuk penggunaan aplikasi masa subur juga sangat mudah karena dapat digunakan melalui smartphone.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.