Mudah Cek Masa Subur dengan Femometer

cek masa subur
Banyak pasangan yang sudah menikah menginginkan buah hati di tengah keluarga. Berbagai cara pun dilakukan agar kehamilan bisa terjadi seperti melakukan pengobatan secara medis maupun menggunakan produk herbal. Tentu hal ini sah-sah saja dilakukan sebagai upaya dan usaha meskipun Tuhan yang menentukan. 

Melihat tingginya keinginan pasangan yang menginginkan seorang anak maka cukup banyak sekali produk yang memberikan jaminan agar mudah hamil. Untuk itu anda harus melakukan cek masa subur apakah memberikan manfaat atau justru menimbulkan hal yang buruk terutama bagi kesehatan rahim.  atau anda juga bisa melakukan konsultasi dengan dokter kandungan guna mengetahui aman tidaknya produk tersebut.
cek masa subur
Sebenarnya ada satu hal yang perlu diingat oleh setiap pasangan yang ada. Yaitu mengetahui masa subur yang bisa dilakukan dengan mengetahui siklus haid dengan menggunakan beberapa metode. Cek masa subur sangat berkaitan dengan siklus haid yang terjadi setiap bulannya. Hanya saja tidak semua wanita bisa mengetahui masa subur dengan melakukan pengecekan secara manual.

Untuk itu sebagai solusi yang tepat anda bisa menggunakan sebuah alat yang bernama femometer.  Alat ini dirancang secara khusus untuk mengetahui masa subur seorang wanita dengan menggunakan air liur sebagai sampel. Berbeda dengan alat lainnya di mana air seni dijadikan sampel sehingga cukup merepotkan. Alat ini juga bisa dipakai berulang kali sepanjang dibersihkan dengan menggunakan air bersih dan disimpan ditempat yang aman.

Sudah cukup banyak wanita yang menggunakan alat ini untuk cek masa subur mereka. Selain mudah digunakan karena cukup menggunakan air liur saja hasilnya pun sangat akurat.  dengan demikian tidak perlu melakukan secara manual seperti mencatat tanggal siklus haid terakhir. Hanya saja pastikan anda sudah menginstal aplikasi femometer  terlebih dahulu di smartphone.

Adapun aplikasi ini tidak hanya berisikan tentang hasil masa subur seorang wanita akan tetapi beberapa tips pun diberikan. Mulai dari pola hidup sehat serta konsumsi makanan apa saja yang harus disediakan setiap hari. Tujuannya jelas agar proses hamil bisa terjadi dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.