Krim Malam Dari Bahan Alami

Krim Malam
Di antara sekian banyak produk kecantikan, terdapat krim kecantikan yang dapat membantu menjaga keremajaan kulit. Krim kecantikan ini biasanya dipakai pada malam hari sebelum tidur, sehingga krim ini lebih dikenal dengan sebutan krim malam. Krim ini sangat berguna untuk membantu proses peremajaan kulit saat kamu tertidur, sehingga kamu bisa bangun dengan wajah yang lebih cerah bersinar.

Krim malam yang paling bagus untuk kulit adalah krim yang terbuat dari bahan – bahan alami, penggunaan bahan – bahan alami sangatlah penting untuk mencegah terjadinya iritasi. Beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai krim antara lain: teh hijau (green tea), susu murni, minyak zaitun, buah apel, dan gliserin.
Krim Malam
Jika kamu tidak punya waktu untuk membuat krim dengan bahan – bahan alami tersebut, kamu bisa memilih produk kecantikan yang terbuat dari bahan – bahan alami. Salah satu produk kecantikan berbahan alami yang harus kamu coba adalah Nameera Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel. 
Nameera Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel adalah produk krim malam dengan bahan - bahan alami dan cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, terdapat kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi proses peremajaan kulit wajah. Kandungan – kandungan tersebut, di antaranya:

Vitamin E Antioxidant Beads
Kandungan Vitamin E Antioxidant Beads terbukti memberikan nutrisi yang mudah diserap oleh kulit wajah. Hasilnya, kulit wajah akan tampak lebih sehat dan segar. 

VB3 Radiant Agent
Dengan menggunakan Nameera Glow Night Quenching Sleeping Gel secara teratur, kulit wajah kamu akan tampak lebih cerah karena di dalamnya terdapat kandungan VB3 Radiant Agent.

Gel Moisture Magnet
Kandungan Gel Moisture Magnet sangat bermanfaat untuk menjaga keremajaan kulit kamu, arena kandungan ini mampu mempertahankan kelembapan, kekentalan, serta kekencangan kulit. 

HydRadiance – Purity of water and Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence)
Teknologi HydRadiance yang merupakan sinergi antara Purity of water dan Lotus essence akan mengembalikan kemurnian kulit wajah agar kamu mendapatkan “Cantik yang Fitrah.”
Dengan menggunakan krim alami dari Nameera, kamu akan mendapatkan kecantikan alami yang didambakan oleh kaum muslimah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.