Warna Bedak Nameera untuk Kulit Sawo Matang

warna bedak nameera
Warna bedak nameera

Karena mayoritas wanita Indonesia memiliki ciri khas warna kulit tersebut, maka warna bedak nameera mampu menyesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia tersebut yang memiliki kulit khas pribumi.

Riasan Untuk Kulit Sawo Matang

Bedak Nameera memiliki warna Natural yang sesuai untuk kulit Sawo matang. Karena kulit tersebut harus mempunyai riasan yang tidak terlalu mencolok agar riasan wajah tetap alami dan cantik. Warna natural cocok untuk kulit sawo matang. Pemilihan warna riasan dekorasi lainnya yaitu warna - warna yang tidak terlalu kontras dengan warna kulit.



Permainan warna riasan wajah untuk kulit sawo matang tidak boleh terlalu menggunakan warna yang bertabrakan dengan warna kulit. Karena pemilihan warna yang demikian, akan membuat wajah seperti topeng dan tampak norak.

Warna dasar sebagai hiasan wajah untuk kulit sawo matang menggunakan warna yang menyatu dengan kulit agar riasan wajah tidak seperti topeng. Warna dekorasi untuk riasan lainnya seperti untuk dekorasi mata dan lainnya yaitu menggunakan warna riasan yang menyerupai warna - warna alam dan tanah. Dengan demikian warna pada wajah akan terlihat alami.

Warna Bedak Untuk Kulit Sawo Matang

Berdasarkan hal yang telah dijelaskan di atas, warna bedak Nameera hadir sebagai solusinya bagi mereka yang memiliki kulit sawo matang. Warna - warna Natural dari bedak ini cocok untuk semua warna kulit yang ingin tampil natural namun tetap terlihat cantik.

Nameera memiliki bahan khusus yang dapat mempercantik riasan wajah dengan molekul yang dapat menyatu dengan kulit. Dengan demikian, penggunaan bedak ini untuk warna kulit sawo matang tidak akan membuat warna seperti menumpang dengan warna kulit.

Warna bedak yang menyatu dengan kulit, dapat membuat wajah terlihat tanpa seperti menggunakan make up namun hasil glowing seperti pada penggunaan bedak ini. Bedak dapat menutupi kekurangan pada wajah namun tanpa terlihatnya menjadi menor.

Pemilihan riasan serta bedak untuk kulit sawo matang haruslah cukup teliti mengingat bedak merupakan bahan dasar yang menghiasi wajah sehingga wajah terlihat alami dan tanpa seperti menggunakan topeng. Karena warna kulit sawo matang yang menggunakan warna yang kontras dengan warna kulit akan terlihat riasan wajah menjadi tidak rapi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.