Review Produk Susu S26 dari Wyeth Nutrition



Wyeth Nutrition merupakan salah satu produk susu terbaik untuk tumbuh kembang si kecil. Salah satu varian produk susu dari Wyeth adalah susu S26 yang kaya akan nutrisi penting untuk anak-anak, khususnya anak yang masih dalam masa tumbuh kembangnya.

Di sini kami akan coba jelaskan apa saja kelebihan dan kandungan yang terdapat pada produk yang satu ini. Jadi, silahkan Anda simak artikel ini hingga selesai.

Varian Produk S26 Wyeth

Produk S26 Wyeth merupakan produk susu yang punya beberapa varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan si kecil. Adapun varian produk S26 Wyeth ini di antaranya seperti berikut:

  • Susu Pertumbuhan S26 Procal Ultima Multicare System
  • Susu Pertumbuhan S26 Procal Gold Multiexcel aLipids System
  • Susu Pertumbuhan S26 Procal Nutrissential

Masing-masing varian memiliki fungsi dan kelebihan yang berbeda-beda. Varian Ultima Multicare System dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak di masa pertumbuhan yang menggunakan susu skim dari susu sapi A2.


S26 Procal Gold Multiexcel aLipids System adalah produk susu pertumbuhan anak di usia 1 hingga 3 tahun. Susu ini mampu mendukung potensi hebat dan juga kemampuan belajar progresifnya.

Sedangkan S26 Procal Nutrissential adalah produk susu pertumbuhan untuk usia 1 hingga 3 tahun yang mendukung kesiapan belajar si kecil.

Kandungan Susu S26 Wyeth

Produk susu ini punya banyak sekali kelebihan. Salah satu kelebihannya adalah menawarkan kandungan yang lengkap untuk masa tumbuh kembang si kecil. Kandungan-kandungannya meliputi berbagai nutrisi seperti vitamin dan juga mineral.

Semakin tinggi kandungan nutrisinya, maka akan memenuhi kebutuhan nutrisinya. Pasalnya, anak-anak yang masih dalam tahap tumbuh kembang memerlukan asupan nutrisi yang lebih besar dibandingkan dengan orang dewasa.

Produk susu ini juga dilengkapi dengan kandungan kalsium yang bagus untuk tulang dan juga gigi. Selain itu, juga diperkaya dengan vitamin D yang bagus untuk mengoptimalkan penyerapan kalsium di dalam tubuh.

Selain itu, kandungan protein di dalam susu tersebut juga bagus untuk sel dan juga jaringan tubuh si kecil.

Demikian informasi seputar produk susu S26 dari Wyeth yang bagus untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.