Rekomendasi Model Engagement Ring Elegan, Simple, dan Timeless


Pertunangan memang menjadi momen spesial yang dinanti-nanti oleh banyak pasangan. Momen tersebut pasti identik dengan kehadiran cincin yang menjadi simbol ikatan cinta antara kedua pasangan. Cincin berlian Solitaire menjadi salah satu engagement ring favorit yang bisa Anda berikan untuk orang tercinta. Model cincin dengan berlian tunggal atau satu mata berlian di tengah cincin ini akan membuat siapapun yang mengenakannya tampil stand out di setiap kesempatan.


Model diamond engagement ring yang satu ini memang sudah sejak lama menjadi favorit para pasangan yang memang sedang mencari cincin pernikahan ataupun pertunangan. Mengapa cincin tersebut begitu spesial? Berikut beberapa kelebihan dari cincin Solitaire yang perlu Anda ketahui:


Cincin dengan desain yang simpel, elegan, dan timeless

Kelebihan utama dari engagement ring yang satu ini ada pada kesederhanaan desainnya. Desain solitaire rings memang terkesan klasik namun  timeless yang artinya modelnya tidak pernah lekang oleh waktu, sehingga siapapun yang mengenakannya bisa tampil elegan dan stylish. Cincin dengan desain simpel ini bisa memantulkan cahaya yang diterima secara maksimal sehingga keindahannya semakin terpancar saat dikenakan.


Bisa disesuaikan dengan budget

Cincin dengan desain Solitaire ini memang lebih mudah dibuat sebab memang potongannya yang sederhana jika dibandingkan dengan cincin dengan desain lainnya. Saat Anda memiliki budget terbatas namun ingin memiliki cincin berlian, maka model yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Ukuran berlian yang digunakan juga dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki tanpa mengurangi kemewahan dan keindahannya.


Mudah dipadukan dengan style sehari-hari

Kelebihan lainnya dari Solitaire ring adalah desainnya yang mudah untuk dipadukan dengan pakaian sehari-hari. Dengan desain simpel yang tetap terlihat mewah, cincin ini akan sangat cocok dipadukan dengan apapun pakaian yang Anda kenakan.


Jika Anda tertarik untuk menjadikan Solitaire ring sebagai cincin tunangan Anda? Mondial mempunyai berbagai model cincin  Solitaire yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, diantaranya adalah: 



Endelion Solitaire Ring

Cincin solitaire yang satu ini tampak sempurna dengan sematan 23 butir berlian yang terdiri dari beberapa shape. Siapapun wanita yang mengenakan cincin ini akan semakin memukau dengan total berliannya sendiri adalah 0.549 carat.


Anima Engagement Ring

Cincin Solitaire yang satu ini mampu menampilkan sisi glamor dan juga klasik dengan berlian round cut Mondial Excellent Cut (MEC) 0.9 carat yang digunakan sebagai centre stone. Berlian tersebut dikelilingi oleh 24 round diamond dengan ukuran yang lebih kecil. 


Aileth Engagement Ring

Cincin berlian yang satu ini merupakan cincin dengan desain bentuk hati. Tersemat berlian heart shape 0.70 carat pada bagian tengah cincin yang membuatnya tampak begitu memukau. Dibuat dari rose gold 3,169 gram dan dihiasi 23 butir berlian 1,004 karat membuat kilaunya semakin terpancar saat dikenakan di jari Anda


Alma Engagement Ring

Diamond engagement ring ini menggunakan potongan berlian oval yang membuat cincin ini tampak lebih mewah.  Tersemat berlian 0.812 carat pada bagian tengah yang dipercantik dengan 34 round cut diamond. Selain itu ada dua buah triangle cut diamond unik pada sisi kanan dan kiri cincin tersebut. Perpaduan antara rose gold dan white gold membuat penampilan Anda menjadi semakin standout dan stylish.


Semua koleksi engagement ring diatas bisa Anda temukan di Mondial jewelry store secara offline. Atau Anda bisa follow akun Instagram Mondial untuk melihat koleksi lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.