4 Tips Mendapatkan Harga Cincin Kawin Terbaik dan Termurah

Acara pernikahan semakin dekat namun budget yang Anda sediakan sangat minim untuk membeli cincin pernikahan? Tenang saja, Anda tetap bisa mendapatkan cincin yang sesuai budget. Dalam pernikahan memang ada banyak sekali yang harus dipersiapkan. Jadi setiap hal harus diberikan budget dengan tepat agar pengeluaran tidak membengkak. Dengan mengikuti tips mendapatkan harga cincin kawin terbaik dan murah di bawah ini, Anda bisa menghemat budget pernikahan :

Ketahui Kebutuhan Anda Terhadap Cincin

Pertama Anda harus mengetahui dan memastikan kebutuhan Anda terlebih dahulu dalam memilih cincin kawin. Kebutuhan yang dimaksud adalah keinginan dengan bagaimana cincin yang Anda inginkan. Jangan hanya ikut-ikutan trend saja tanpa mengutamakan kebutuhan Anda, apalagi jika harga cincin trend tersebut mahal. Mengikuti trend pada masanya hanya akan memberikan kepuasan sementara, namun jika Anda mengutamakan kebutuhan ini akan berlaku pada jangka panjang.

Pilih Material yang Tepat

Anda bisa memilih material yang tepat dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Maksudnya Anda bisa memilih material yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari atau kondisi kesehatan Anda. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, material cincin terdiri dari 3 jenis logam yakni emas, perak dan palladium. Di antara ketiga bahan tersebut harga material yang paling mahal adalah palladium dan yang murah adalah perak. Jika Anda memiliki alergi emas maka hindari material emas dan jika Anda sering beraktivitas di atas terik matahari pilihlah jenis material yang tahan akan paparan sinar matahari seperti palladium. Namun jika Anda menyiapkan budget yang super minim, ada baiknya Anda memilih material perak.



Gunakan Event Promo atau Potongan Harga

Langkah lainnya yang bisa Anda coba agar Anda bisa mendapatkan harga cincin kawin terbaik, Anda bisa memanfaatkan momen seperti event promo atau dengan menggunakan potongan harga yang ditawarkan saat membelinya. Dengan memanfaatkan diskonan seperti ini Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Dengan begitu, Anda bisa menghemat pengeluaran keuangan untuk membeli cincin kawin. Biasanya Anda akan mendapatkan event promo ini di saat hari raya seperti valentine day, tahun baruan serta hari-hari tertentu. Memanfaatkan momen-momen seperti ini Anda bisa mendapatkan cincin berkualitas yang sesuai keinginan Anda dan dengan harga yang lebih terjangkau, menarik bukan?

Tidak Ada salahnya Memilih Cincin Polosan

Cincin kawin tidak selalu harus berlian bukan? Mungkin, Anda terpesona dengan cincin yang terdapat bandul berlian.  Namun harus Anda ketahui berlian yang ada pada cincin menjadi faktor tingginya harga cincin tersebut. Anda bisa memilih bandul lain yang bukan dari berlian untuk menghemat pengeluaran. Bahkan tidak ada salahnya jika Anda memilih cincin polosan sekalipun untuk pernikahan, sebab memang tidak ada aturan mendasar yang mengharuskan Anda menggunakan cincin berbandul mewah. Tidak ada salahnya memilih cincin polosan untuk menghemat pengeluaran. Dengan memilih cincin polosan akan memberikan kesan sederhana pada pemakainya, ini bisa melambangkan sifat rendah hati pada si pemakai.

Nah itulah tips-tips yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan harga cincin kawin terbaik dan murah untuk budget minim yang Anda sediakan. Dengan tips-tips tersebut Anda akan terbantu untuk memilih cincin tepat yang sesuai kebutuhan Anda meskipun dengan biaya minim. Jika Anda ingin mendapatkan cincin kawin atau pernikahan terbaik yang murah namun berkualitas Anda bisa menghubungi The Palace Jeweler. Temukan koleksi cincin nikah terbaik untuk Anda di The Palace Jeweler sekarang juga! 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.