6 Perhiasan Emas Unik dari Mondial Jeweler yang Sayang Untuk Dilewatkan

Mondial Jeweler dikenal sebagai brand perhiasan ternama yang sering mengeluarkan perhiasan-perhiasan cantik dan unik. Apabila Anda ingin mengoleksi perhiasan emas unik, Mondial Jeweler adalah tempatnya. Perhiasan yang unik mampu menambah tampilan fashionable dari setiap wanita. Apalagi perhiasan-perhiasan yang ditawarkan menggunakan berlian asli MEC Ultimate. MEC Ultimate adalah perhiasan berlian yang kualitasnya melebihi GIA Triple Excellent. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah enam perhiasan unik yang bisa Anda pilih:

Twisted Ring Two Color

Desain twisted ring satu ini menggunakan dua material emas sehingga menghasilkan kombinasi yang unik. Dua material yang dipadukan adalah white gold atau emas putih dan gold atau emas kuning. Twisted ring two color ini memiliki detail rumit sehingga membuatnya berbeda dari twisted ring lainnya. Taburan berlian berbentuk round cut juga membuat cincin tampak lebih mewah dan glamor. Anda yang sedang mencari statement jewellery sangat cocok untuk memilihnya.

Two-Color Ring

Sama seperti cincin sebelumnya, cincin satu ini juga menggunakan dua material emas sekaligus. Oleh sebab itu dinamakan dengan two-color ring. Material emas yang digunakan adalah gold dan white gold. Bagian white gold adalah yang paling dominan sehingga kesan simple lebih menonjol. Emas kuning digunakan untuk memberikan kesan ilusi pita yang manis dan menarik. Konsep ini sangat cocok jika Anda mencari cincin unik untuk cincin nikah. 

Floral Ring

Dari namanya Anda mungkin sudah menebak bagaimana desain dari floral ring ini. Floral ring merupakan cincin cantik yang menggunakan konsep floral atau bunga. Berlian berbentuk marquise cut didesain sedemikian rupa hingga membentuk seperti mahkota bunga. Di bagian tengahnya ada big round cut diamond yang melambangkan putik pada bunga. Perhiasan emas satu ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai cincin berdesain elegan.

Ladies Ring

Ladies ring merupakan cincin minimalis namun memiliki detail design yang sangat unik dan menarik. Detail-nya mirip dengan kelopak bunga yang indah. Selain itu, ada detail bridge melingkar untuk mempercantik batu berlian round cut. Material yang digunakan adalah emas putih. Karena itu, kesan minimalis tetap bisa Anda dapatkan meskipun detail-nya sangat unik. Apalagi berlian MEC Ultimate menyempurnakan perhiasan satu ini.

Twisted Ring

Perhiasan emas selanjutnya dari Mondial Jeweler ini juga berdesain twisted. Namun material yang digunakan hanya satu saja yaitu white gold. Wanita menyukai cincin satu ini karena meskipun unik tetap bisa menampilkan sisi elegan. Cocok untuk daily fashion look saat bertemu dengan teman-teman. Ada 8 butir berlian berbentuk round cut yang dihiasi rangka seperti bunga kuncup.

Three Stone Setting

Three stone ring masih menjadi favorit semua wanita. Anda juga bisa mendapatkan cincin dengan tiga butir berlian cantik ini. Tiga berlian melambangkan masa lalu, saat ini, dan masa depan. Cocok untuk orang-orang yang akan melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya seperti pertunangan dan pernikahan. Berlian bagian tengah lebih besar dibandingkan dua berlian di bagian kanan kirinya.

Itulah enam perhiasan emas unik dari Mondial Jeweler yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Semua koleksi dari brand satu ini bisa dibeli secara online maupun offline. Pembelian secara online hanya dilakukan di toko-toko resmi Mondial Jeweler. Sedangkan pembelian offline bisa dengan datang langsung ke store terdekat. Saat ini sudah ada store di kota-kota besar Indonesia. Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada website www.mondialjeweler.com



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.